Aku Yakin Kekuasaan-Mu Allah



Aku yakin burung yang telah jatuh
Akan kembali mengepakkan sayapnya
Aku yakin mmanusia yang lumpuhpun
Akan bisa kembali berdiri lagi
Tuhan aku yakin kekuasaanmu
Jika kini aku masih berproses untuk mencoba berdiri lagi
Tapi aku yakin semua pasti akan terjadi
Jika mentari bisa bersenyum kembali
Kenapa aku tidak?
Bukan kah Engkau ciptakan malam dengan siang
Senyum dengan tangis
Tidak ada manusia yang diciptakan hanya untuk kegelapan
Pasti suatu saat akan ada sinar yang menerangi setiap kehidupan
Engkau telah ciptakan sesuatu dengan seadil-adilnya
Kini sekarang dan esok itu semua takdirmu
Tapi aku bukan manusia yang hanya menerima tanpa usaha
Aku akan kembali mencoba berdiri
Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini
Biarkanlah katak bernyanyi di tengah tengah hujan lebat
Biarkanlah mereka menikmati kesenangannya
Aku percaya semua akan berakhir
Hujan tidak akan hujan terus menerus
Banjir bahkan badai tidak akan terus menerus terjadi
Suatu saat mentari akan kembali tersenyum lagi
Bahkan ketika mentari kembali tersenyum
Katakpun akan takut keluar dari sarangnya
Mereka akan silau dengan senyum mentari
Kekuasaan-Mu akan selalu aku percaya sampai kapanpun
Kini sekarang dan nanti aku hanya ingin berkata “aku percaya pada-Mu Allah”


Komentar